Category 1

Rekomendasikan, Follow, dan Like yah Sobat.

rekomendasikan halaman ini

jangan lupa flow my

Temukan kami di facebook

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

Gallery

Manfaat Buah Sirsak

Senin, 15 April 2013 | komentar




Buah yang berasal dari Amerika Selatan ini memiliki bentuk yang unik, warna buahnya hijau dan ada semacam duri lembut,  Pohon sirsak bisa mencapai tinggi 9 meter. Di Indonesia sirsak dapat tumbuh dengan baik pada ketinggian 1000 m dari permukaan laut. Buah sirsak bukan buah sejati, yang ukurannya cukup besar hingga 20-30cm dengan berat mencapai 2,5 kg. Yang dinamakan “buah” sebenarnya adalah kumpulan buah-buah (buah agregat) dengan biji tunggal yang saling berhimpitan dan kehilangan batas antar buah. Daging buah sirsak berwarna putih dan memiliki biji berwarna hitam. Banyak manfaat yang terkandung dalam buah sirsak untuk kesehatan.
 
1. Menyembukan Kanker
Dengan makan buah sirsak kita bisa membantu untuk menyerang sel kanker dengan aman dan alami, tanpa efek samping seperti rasa mual, berat badan turun, atau rambut romtok.

2. Membantu Kekebalan Tubuh
Zat yang terkandung dalam buah sirsak seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Itu membuat tubuh kita tetap prima dan 
meningkat. Membantu kita dari serangan penyakit

3. Membunuh Sel kanker ganas
Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas. Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

4. Vitamin C yang tinggi
Vitamin yang paling dominan pada buah sirsak adalah vitamin C, yaitu sekitar 20 mg per 100 gram daging buah. Kebutuhan vitamin C per orang per hari (yaitu 60 mg), telah dapat dipenuhi hanya dengan mengkonsumsi 300 gram daging buah sirsak.Kandungan vitamin C yang cukup tinggi pada sirsak merupakan antioksidan yang sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan (tetap awet muda). dan merupakan salah satu manfaat buah sirsak yang bisa kita ambil

5. Sari Buah
Selain untuk jus minuman juga bagus untuk obat wasir, pinggang nyeri, dan membantu selera makan sehingga nafsu makan kita bagus.

6. Kaya Akan Serat
Selain komponen gizi, buah sirsak juga sangat kaya akan komponen non gizi. Salah satu diantaranya adalah mengandung banyak serat pangan (dietary fiber), yaitu mencapai 3,3 g/ 100 g daging buah.

7. Kandungan Sedikit Lemak
Karena lemak yang terkandung dalam buah sirsak sedikit, ini sangat bagus untuk tubuh kita. Buah sirsak mengandung sangat sedikit lemak (0,3 g/100 g), sehingga sangat baik untuk kesehatan. Rasa asam pada sirsak berasal dari asam organik non volatil, terutama asam malat, asam sitrat, dan asam isositrat.

8. Karbohidrat
Selain air, buah sirsak banyak mengandung karbohidrat, Salah satu jenis karbohidrat pada buah sirsak adalah gula pereduksi (glukosa dan fruktosa) dengan kadar 81,9 – 93,6 persen dari kandungan gula total.

Satu buah sirsak sangat banyak manfaatnya untuk kesehatan pada tubuh kita. Pengembangbiakan harus terus dilakukan, untuk membantu melindungi orang yang telah mencegah orang jangan sampai terjangkit penyakit.Semoga manfaat yang terkandung dalam buah sirsak bisa membantu kita
Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.
Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, di antaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas.
Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat.







Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. pertanian - All Rights Reserved
Pemilik Blog Mukti Plaza Published by Mukti Effendi
Proudly powered by Blogger